Selasa, 24 Oktober 2017

Reinkarnasi? Kenapa Orang Jenius Itu Ada?

   Yup sebelum kita mulai artikel unfaedah ini author hanya ingin mengatakan bahwa artikel ini hanya menurut pandangan subjektif author hehe, jadi maafkan jika emang tidak logis dan "aneh" mungkin.

   Menurut pandangan gw manusia itu dibagi menjadi 3 yaitu jenius, pintar, dan bodoh dan pernahkan terlintas dipikiran kalian bahwa Genius People itu yang contohnya bisa mengahafal cepat atau mendominasi dalam suatu hal yang tidak wajar dalam usianya.
 
let us know what reincarnation is it:
  Okay let start the conspiracy theoritical. Berdasarkan gambar diatas reinkarnasi itu adalah isitilah yang merujuk kepada orang yang dilahirkan kembali....dan apakah hubungannya dengan orang jenius. Tadi pagi pikiran gw terlintas jangan-jangan orang jenius itu dilahirkan kembali dari kehidupan sebelumnya dan kenapa gw bisa terlintas pikiran seperti itu, dari beberapa kali kita melihat berita seperti hmm pernah ga denger atau lihat anak usia 12 tahun di India sudah masuk universitas?
Like hmm how he can memorize all materi tersebut.
  Dan disini gw terlintas untuk ngebuat ini, apakah dia anak tsb pada kehidupan sebelumnya telah mengalami wisuda sehingga pada kehidupannya saat ini ia mudah memahami materi karena mungkin "sebelumnya" ia pernah mempelajari materi tersebut dan ahli dalam bidang itu.

Hmm menarik bukan....  Percayakah kita terhadap Tuhan ? apakah reinkarnasi itu nyata dan merupakan salah satu rahasia dunia yang tidak kita ketahui dan mungkin hanya Tuhan yang mengetahuinya?
  
 Okay sekian dari gw .If u have an any argument put ur argument in the comment box below Thank You And Goobye :)



1 komentar:

Sagiri mengatakan...

OKAY.. I'll wait for the next post

Posting Komentar